Kintaro Sushi Restoran Jepang yang menyajikan sushi gulung, sashimi & berbagai varian mie secara kontemporer. Feedback Meningkatkan awareness lewat promosi harian Secara otomatis mengirimkan email untuk pelanggan. Devon Cafe Interior minimalis dan bergaya kasual yang mampu menghidupkan mood kamu untuk menikmati sajian brunch dengan nikmat. LA Light Menargetkan campaign ditonton oleh audien yang memiliki usia 18-34 tahun, campaign LA ICE ditayangkan di beberapa lokasi yang sering dikunjungi oleh audien dengan rentang usia tersebut. 21 Factory Premium gelato yang dibuat dengan resep Italia nan otentik lengkap dengan bahan berkualitas spesial untuk harimu. Walking Drums Menarik perhatian dengan suasana yang nyaman dan menjadikannya tempat ideal untuk bersantai. Abbot Memiliki 3 produk dengan segmentasi yang berbeda-beda, HIGO membuat strategi campaign lewat satu survei. Menargetkan wanita yang sudah memiliki anak, setiap wanita yang terkoneksi WiFi akan mendapat pertanyaan tentang "Jumlah Anak". Setiap audien yang telah menyelesaikan survei akan dianggap menjadi satu lead. Home Credit Strategi yang dilakukan untuk meningkatkan awareness terhadap produk Home Credit, HIGO membuat permainan dengan judul Memorable Game. Game ini berisi beberapa produk pilihan yang bisa dicicil dengan syarat dan ketentuan yang mudah. Kintaro Sushi Restoran Jepang yang menyajikan sushi gulung, sashimi & berbagai varian mie secara kontemporer. Feedback Meningkatkan awareness lewat promosi harian Secara otomatis mengirimkan email untuk pelanggan. Devon Cafe Interior minimalis dan bergaya kasual yang mampu menghidupkan mood kamu untuk menikmati sajian brunch dengan nikmat. LA Light Menargetkan campaign ditonton oleh audien yang memiliki usia 18-34 tahun, campaign LA ICE ditayangkan di beberapa lokasi yang sering dikunjungi oleh audien dengan rentang usia tersebut. 21 Factory Premium gelato yang dibuat dengan resep Italia nan otentik lengkap dengan bahan berkualitas spesial untuk harimu. Walking Drums Menarik perhatian dengan suasana yang nyaman dan menjadikannya tempat ideal untuk bersantai. Abbot Memiliki 3 produk dengan segmentasi yang berbeda-beda, HIGO membuat strategi campaign lewat satu survei. Menargetkan wanita yang sudah memiliki anak, setiap wanita yang terkoneksi WiFi akan mendapat pertanyaan tentang "Jumlah Anak". Setiap audien yang telah menyelesaikan survei akan dianggap menjadi satu lead. Home Credit Strategi yang dilakukan untuk meningkatkan awareness terhadap produk Home Credit, HIGO membuat permainan dengan judul Memorable Game. Game ini berisi beberapa produk pilihan yang bisa dicicil dengan syarat dan ketentuan yang mudah.
tangan-komputer

Studi
Kasus

Kisah sukses yang seneng untuk dibagi-bagi