Home Credit

Home Credit

WiFi Advertising

Home Credit
Campaign Type
  • Gamification

    CPC

  • Timeframe

    2 Months, on-going

Strategi yang dilakukan untuk meningkatkan awareness terhadap produk Home Credit, HIGO membuat permainan dengan judul Memorable Game. Game ini berisi beberapa produk pilihan yang bisa dicicil dengan syarat dan ketentuan yang mudah

  • Monthly impressions

    140.000
  • Engagement through gamification

    > 58%
  • Conversion to Website Visitor

    > 90%

Lewat Memorable Game, konversi keberhasilan kunjungan ke website Home Credit mencapai 90%. Itu artinya pengguna Transjakarta memiliki ketertarikan untuk melihat lebih detail informasi produk elektronik yang dijadikan game

Home Credit melakukan Block Location untuk menayangkan iklan mereka. Mulai dari area publik (Transjakarta) dan beberapa mall yang memiliki outlet / POS Home Credit

Home Credit melakukan Block Location untuk menayangkan iklan mereka. Mulai dari area publik (Transjakarta) dan beberapa mall yang memiliki outlet / POS Home Credit